Rabu, 28 Januari 2015

Pertanyaan Ini Membuat Anda Berfikir Tentang Usaha Kecil

bangun bisnis forex kecil-kecilan... sebagai usaha kecil...
tidak perlu menyewa toko... tidak perlu menggaji pegawai... 

tidak perlu menyediakan barang... tidak perlu memasang iklan... tidak perlu menunggu pembeli... tidak perlu mencari downline... 
hanya dengan seperangkat komputer dan sebuah modem yang menghubungkan ke internet sudah cukup...
dan saat ini... tidak perlu meja, tidak perlu kursi... 
cukup dengan berdiri di emper toko pake hape...

Sumber: http://mediabisnisonline.com/3-pertanyaan-ini-membuat-anda-berfikir-tentang-usaha-kecil/

Anda berada dijalur yang benar, jika saat ini Anda berpikir untuk membuat usaha kecil. Ada banyak yang harus dipikirkan sebelum memulai usaha kecil Anda. Memulai usaha kecil adalah keputusan besar yang dapat merubah kehidupan Anda. Sama sepert sebuah pernikahan, menjalankan usaha kecil membutuhkan komitment dan keinginan yang besar.

Sisi positif yang dapat diambil dari menjalankann usaha kecil ini, jika Anda adalah orang yang tepat dengan rencana yang solid, memulai bisnis kecil Anda sendiri bisa menjadi yang paling memuaskan, pengalaman menggembirakan dalam hidup Anda.

Tanyakan pertanyaan berikut pada diri Anda:

  1. Apakah Anda benar-benar akan bekerja secara independent dan menjadi orang yang membuat semua keputusan dan memikul semua tanggung jawab? Menjalankan bisnis Anda sendiri sangatlah berbeda, Sukses atau tidaknya bisnis Anda bergantung pada diri Anda sendiri. Tidak ada yang akan memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, membuat keputusan untuk Anda, bahkan “upah” untuk diri Anda akan ditentukan dari kemampuan Anda menarik pelanggan.
  2. Apakah Anda rela bekerja keras dan berkorban untuk memulai usaha kecil Anda? Saat baru saja memulai usaha Anda, waktu Anda akan tersita untuk mengurus semuanya. Pasti akan ada complain terkait hal ini, mereka akan menuntut waktu lebih dari Anda. Cara terbaik untuk mengatasi hal ini adalah, dengan mengajak mereka berpartisipasi dalam usaha Anda.
  3. Apakah Anda memiliki rasa percaya diri dan disiplin diri yang akan memungkinkan Anda untuk bertahan dan membangun perusahaan baru Anda hingga sukses? Dibutuhkan kerja keras, kesabaran, dan ketekunan untuk membangun bisnis yang sukses. Beberapa jenis usaha dapat menguntungkan hanya dalam beberapa bulan. Sementara yang lain mungkin waktu bertahun – tahun untuk membangun dan menjadi sukses.


Apakah Anda Siap? Jika Anda telah menjawab “tidak” untuk semua ini, Anda mungkin tidak siap untuk menjadi bos. Kisah sukses dalam semalam akan tetap menjadi “dongeng”. Kenyataannya adalah bahwa keberhasilan dimenangkan melalui kerja keras dari waktu ke waktu.